Selasa, 19 April 2011

menyebalkan

Pagi ini dimulai dengan perasaan ga enak. Tak tau kenapa hati ini merasa tak enak. Ditambah lagi dengan terlontarnya perkataan yang membuat tidak enak. Mungkin perkataannya biasa saja tapi bagi saya itu sangat tidak enak.
Kata-katanya hanya seperti ini "kalau mau punya baby cepetan nikah",,mungkin itu hanya perkataan biasa tapi itu sangat tidak enak. Selama ini orang ini selalu riweuh dengan jodoh saya padahal saya sendiri yang menjalaninya tidak pernah seriweuh itu. Kalau bahasa anak alay sekarang mungkin seperti ini "hallo...biasa aja kalleee..."
ah...bener-bener tidak suka saya. Mau nikahnya kapan juga itu urusan saya tidak perlu jadi anda yang heboh.

ASTAGFIRULLAHAL'ADZIM....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is my story  Actually this is not a right way or the right flatform for me to tell everything I feel now.  Semua berawal dari kisah say...