Selasa, 19 April 2011

Demam Briptu Norman Kamaru

2 pekan yang lalu publik Indonesia dikejutkan dengan hadirnya satu sosok yang menghebohkan.
Beredar video kreatif dari seorang anggota polisi berpangkat BRIGADIR POLISI SATU alias Briptu,melipsing sebuah lagu india dengan gerakan dan tarian yang sangat energic.
Video tersebut diberi judul POLISI GORONTALO MENGGILA. Dari sejak pertama kali diunggah ke youtube sangat menghebohkan rakyat negeri ini. Lipsing lagu caiya-caiya ini sangat memikat hati para penonton.
Diawal kemunculan video ini sang polisi di tentang oleh para perwira dan beberapa pihak yang menilai aksi sang polisi tidak etis dan tidak mencerminkan seorang polisi.
Sempat beredar kabar bahwa sang bripu akan dikenai sangsi karena lalai ketika bertugas. Sampai akhirnya KASAT BRIMOB POLDA GORONTALO selaku pimpinan Briptu Norman Kamaru memberikan sangsi berupa teguran karena lalai ketika menjalankan tugas, merokok, dan memainjan hp ketika sedang bertugas. Kontan sang polisi ketakutan karena sangsi tersebut dapat menghambat kepangkatannya di kepolisian.

TO BE CONTINUE......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is my story  Actually this is not a right way or the right flatform for me to tell everything I feel now.  Semua berawal dari kisah say...