Senin, 18 April 2011

19 April 2011

KEHILANGAN = MENDAPATKAN YANG BARU
Bener ga sich???,,,tapi memang hal itu selalu terjadi, MENDAPATKAN YANG BARU dengan cara dan waktu yang cepat atau lambat itulah yang membedakan. Susah untuk menerima itu semua. Selalu datang lagi dan tidak pernah berhenti seperti itu. BERHARAP membuat sakit hati. TADINYA SAYA BERFIKIR UNTUK MENGHILANGKAN RASA SAKIT HATI DAN PERASAAN NEGATIF YANG ADA, namun ketika datang kemudian pergi lagi membuat saya selalu tidak nyaman.
Kalau saya tidak menerima nanti disangka saya sombong padahal saya berniat membangun hubungan baik dengan siapa pun. Terbukti dengan menghilangkan rasa benci, sakit hati, marah, dan fikiran negatif lainnya hidup saya selalu jauh lebih ringan. NAMUN ketika datang lagi ada perasaan tidak ingin kehilangan dan ingin selalu mendapatkan.
Ada seorang sahabat yang berkata : "UNTUK APA MENCINTAI KALAU TIDAK BISA MEMILIKI", semua itu percuma. Ah entah lah....saya punya Tuhan,, ALLAH SWT Yang Maha Segala-galanya.
BERIKAN YANG TERBAIK YA.. ALLAH,,,,
Ya jika apa yang saya inginkan ternyata tidak baik untuk saya, berikanlah ketetapan hati agar hamba tidak berkutat pada keinginan itu. KEINGINAN TIDAK SELAMANYA AKAN SEJALAN DENGAN KENYATAAN DAN SEMUA ITU HARUS DITERIMA.
JAGALAH HUBUNGAN BAIK DENGAN SIAPA PUN, HILANGKAN HAL NEGATIF DARI HATI DAN FIKIRAN, NISCAYA HIDUP AKAN JAUH LEBIH RINGAN. BERPEGANG DAN BERGANTUNGLAH HANYA KEPADA ALLAH DAN TIDAK KEPADA MAKHLUK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is my story  Actually this is not a right way or the right flatform for me to tell everything I feel now.  Semua berawal dari kisah say...