Rabu, 15 April 2015

Menulis lagi

Holla.............
Senangnya bisa posting lagi setelah sekian lama aku menunggu (kayak lagu yah......hehehe), tidak ada yang ditunggu juga sepertinya hanya saja agak malas untuk meluangkan waktu untuk sedikit ketik mengetik. 

Wahhhh....sedang banyak ide di kepala ini sampai bingung mau nulis apa. Sebenarnya nulis seperti ini jadi hobi ketika masih sekolah dulu, tapi sekarang karena alasan kesibukan jadi agak males-malesan. Saya sadar sihhh......kalau punya potensi di bidang ini tapi masih terlalu banyak kata "TAPI" di otak dan di mulut, alhasil ya beginilah bakat kalah oleh rasa males yang menggunung.......(lebay sikit lah....).

Dari sejak terakhir posting di Blog banyak banget yang dialami. Pengen banget langsung ditumpahkan disini, mulai dari seneng, sedih, kecewa, marah, dan kawan-kawannya. Contohnya ketika Mamah terkena serangan Stroke ringan yang membuat kami sekeluarga panik bukan main, sampai akhirnya saya jarang melakukan kegiatan ataupun hal-hal yang biasa dilakukan sebelumnya. Hal utama adalah mengawasi dan mengurus Mamah, peran mamah saya gantikan. Hampir semua hal menyangkut rumah tangga saya yang handle Kegiatan saya hanya kerja dan rumah, pulang dari ngajar langsung ke rumah. Memang sesekali saja melakukan kegiatan yang sebelumnya biasa dilakukan tapi frekuensinya semakin jarang. 

Tapi sekarang Mamah sudah lumayan sehat jadi bisa lebih leluasa bepergian termasuk menulis lagi di blog (ahhh.......senangnya ^_^). 

Senang, sedih, kecewa, gagal, marah sudah dilewati termasuk 1 hal yang penting, yaitu ketemu orang baru (hahahahaha.....penting ya...untuk dibahas disini). 
Segala sesuatu memang berawal dari niat dan tekad supaya tetap istiqomah dan mudah-mudahan bisa keep this spirit. 

HARUS LEBIH BANYAK BACA SUPAYA NGGAK KUPER LAGI DAN KETINGGALAN INFORMASI. 
HARUS LEBIH SERING NULIS SUPAYA POTENSINYA BISA BERKEMBANG DAN TIDAK KUULEUN (Bahasa saya ko aneh begini yah............).

Baiklah starting tomorrow I'll posting regularly, Hopefully..................... ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

This is my story  Actually this is not a right way or the right flatform for me to tell everything I feel now.  Semua berawal dari kisah say...